Testimonial

GAGAL GINJAL DAN ASAM URAT

Pada September 2005, saya harus dirawat dirumah sakit, dengan kondisi lumpuh total dan terasa sakit pada bagian pinggang ke bawah. Bahkan tekanan darah saya saat itu mencapai lebih dari 200.

Saya pun melakukan pemeriksaan darah, dan hasilnya diketahui bahwa saya mengalami gagal ginjal, dan asam urat yang sangat tinggi, yaitu 14 mg/dl.

Oleh sebab itu saya harus cuci darah sebanyak 3 kali. Pada November 2005, saya rutin mengkonsumsi produk HD seperti pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Royal Jelly Liquid.

Setelah mengkonsumsi produk HD saya mengalami perubahan, nafsu makan membaik. Akhirnya saya memutuskan keluar dari rumah sakit.

Kini, saya tidak lagi menjalani cuci darah, kondisi semakin baik dan sudah dapat berjalan kembali. Sungguh produk HD sangat membentu dalam proses penyembuhan saya.

Syamsuddin A.R, Makassar.

KESUBURAN

Kami sudah menikah sejak 19 Agustus 2000. Keberadaan kista di dua indung telur saya mempengaruhi kesuburan saya.

Menurut dokter, ovarium saya menjadi lengket dan tidak dapat memproduksi sel telur karena kista tersebut. Saya mengonsumsi Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Royal Jelly Liquid secara rutin.

Setelah 6 bulan kesuburan organ reproduksi saya mulai meningkat. Akhirnya saya dinyatakan positif hamil. Kista yang ada diindung telur saya sudah tidak mengganggu produksi sel telur.

Kami sangat bersyukur sekali atas karunia yang dilimpahkan oleh Tuhan.

Rendra dan Siska, Purwokerto

REDAKAN SINUSITIS DAN ALERGI

Saya mengidap influenza dan kepala pusing sejak SMP. Setelah periksa kedokter, baru diketahui saya mengidap sinusitis akut dan alergi dingin yang ditandai bintik-bintik merah apabila mandi dengan air dingin.

Tahun 2004 saya dikenalkan produk HD oleh menantu saya, yaitu Pollenergy dan Bee Propolis sebelum naik haji. Dengan bantuan produk HD, kondisi saya tetap fit selama haji.

Pulang haji saya konsultasi dengan dokter HD. Saya dianjurkan mengonsumsi Aller Bee Gone, Pollenergy, dan Bee Propolis.

Semenjak itu hidung saya tidak pernah tersumbat lagi, influenza berkurang, dan alergi pun membaik. Kini saya sudah dapat mandi menggunakan air dingin.

Hj. Deriana, Sleman

TERBEBAS DARI TUMOR PAYUDARA

Pada Agustus 2005, saya merasa pegal disekitar payudara. Dari hasil diagnosis dokter dan pemeriksaan laboratorium, saya terkena tumor payudara dan dokter menyarankan saya operasi.

Karena keterbatasan biaya, saya tidak melakukan operasi tersebut. Pada 8 September 2005 saya mulai mencoba mengonsumsi Dynamic Trio (Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Royal Jelly Tablet).

Tanggal 25 dan 30 September 2005, ketika memeriksakan diri kembali ke dokter, saya dinyatakan sudah terbebas dari tumor payudara. Terimakasih Tuhan atas pertolongan Mu melalui produk-produk HD.

Siti Fatimah, Jabon

TUKAK LAMBUNG TUNTAS

Karena kesibukan kerja, saya sering terlambat makan, sehingga menderita tukak lambung (maag 1 peptic ulcer), mudah masuk angin, mudah sekali lelah, dan pusing-pusing.

Lalu istri saya, Nuke, mengenalkan saya dengan produk High Desert, akhirnya saya mengkonsumsi Pollenergy, Propolis Tablet, dan Clover Honey. Dua bulan kemudian, segala penderitaan saya sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi.

Sukamin Haripen, Surabaya, Jawa Timur

LEUKIMIA

Anak saya, Nur Amalia, sejak bayisering sakit-sakitan. Pernah dirawat 4 kali di rumah sakit karena diare dan tifus. Pada tanggal 15 September 2005, ia dirawat karena leukositnya mencapai 27100 (angka normal 5000-10000 mm2).

Setelah dites darah, ternyata ia mengalami infeksi akut. Selain itu ia juga diberi antibiotika terbaik, tetapi selama satu bulan leukositnya belum juga turun.

Tanggal 6 Oktober 2005, anak saya mulai mengkonsumsi Bee Propolis dan Clover Honey. Pada 28 Oktober 2005, Nur diperiksa di laboratorium, ternyata jumlah lekositnya sudah normal, yaitu 6500 mm3. dan keadaan paru-parunya membaik.

Sampai sekarang anak saya masih mengonsumsi produk-produk HD tersebut. Terimakasih Tuhan yang telah menunjukkan produk HD yang bermutu.

Nur Amalia, Bogor

DIABETES GANGREN

Selama kurang lebih 20 tahun, Bapak Ridwan mengidap diabetes mellitus. Diusianya yang ke-60, Bapak Ridwan menjalani hidup dengan penuh ketakutan akan akibat fatal dari penyakitnya tersebut. Bertahun-tahun dia menghabiskan biaya pengobatan jutaan rupiah, namun kondisinya tidak juga membaik. Penderitaannya bertambah dengan munculnya luka gangren di kaki sebelah kanan.

Bapak Ridwan mencoba mengobati lukanya dengan berbagai obat, namun tidak kunjung sembuh dan bahkan terancam diamputasi. Atas saran dr. Ivan, lukanya dibersihkan dengan antiseptik, kemudian dioleskan HDI Aloe Propolis Cream dan HDI Clover Honey. Untuk pengobatan dari dalam, Bapak Ridwan mengonsumsi HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet, dan HDI Royale Jelly Liquid serta tetap mengonsumsi obat medis.

Seiring berjalannya waktu, lukanya mulai mengering dan menutup sampai akhirnya sembuh total tanpa bekas. Kadar glukosa puasanya pun menurun, dari 178 mg/dl menjadi 166 mg/dl; dan glukosa 2 jam PP menurun dari 230 mg/dl menjadi 211 mg/dl. Bapak Ridwan sangat puas dan bahagia karena penyakitnya bisa sembuh total tanpa perlu diamputasi.

Ridwan Handojo, 60 Tahun

KEHAMILAN DENGAN MIOMA UTERI

Pada tahun 2010, Ibu Uis memeriksakan diri ke RS karena memiliki benjolan di perut bagian bawah. Hasil USG menunjukkan bahwa dia memiliki mioma uteri dengan ukuran 12 x 10,2 x 10,6 cm. Dokter di RS tersebut menyarankan Ibu Uis untuk operasi, tetapi Ibu Uis lebih memilih untuk mengonsumsi produk HD tanpa menjalani operasi.

Di tahun 2011, setelah di USG kembali, ternyata Ibu Uis sedang mengandung, jalan 7-8 minggu dan besar miom-nya adalah 19 x 12 x 14 cm. Ibu Uis tetap mengonsumsi produk HD tanpa mengonsumsi obat-obatan medis. Diusia kehamilannya yang masuk minggu ke-24, Ibu Uis mengalami pendarahan dan kontraksi. Dia dirawat di RS dan tidak berhenti mengonsumsi produk HD.

Setelah usia kehamilannya 33 minggu, janinnya sehat dan miom-nya mengecil menjadi 15 x 13 x 16 cm. Kemudian di usia kehamilan 37 minggu, Ibu Uis melakukan caesar sekaligus pengangkatan miom. Anaknya lahir dalam keadaan sehat dan normal tanpa cacat. Sampai saat ini, Ibu Uis beserta anak-anaknya sehat dan masih mengonsumsi produk HD.

Uis Karsitawati, 38 Tahun

GANGGUAN SALURAN KEMIH

Sejak pertengahan Mei 2011, Ibu Meilvy merasakan sakit pada pencernaan dan mengalami kesulitan buang air besar dan buang air kecil. Sudah banyak dokter yang dia datangi, dimulai dari dokter umum, dokter ahli penyakit dalam, sampai akhirnya dokter bedah, namun hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya, Ibu Meilvy mencoba mengonsumsi produk HD dan hasilnya, urine bisa keluar sedikit dan pencernaan agak membaik. Kemudian, atas rujukan konsultan HD, Ibu Meilvy pergi ke dokter penyakit dalam di Makassar dan ditemukan adanya gangguan saluran kemih.

Malamnya, Ibu Meilvy bertemu dengan spesialis saluran kemih dan ditemukan adanya penyempitan saluran kemih. Dokter menganjurkan untuk melakukan operasi. Pasca operasi, Ibu Meilvy mengonsumsi obat medis dan produk-produk dari HD. Dalam 1 minggu, kondisi Ibu Meilvy sudah sembuh total. Buang air besar maupun kecil sudah lancar dan tidak ada lagi keluhan sakit.

Meilvy Leo, 35 Tahun

DIABETES MELLITUS

Kurang lebih selama 15 tahun, Bapak Abu Bakar menderita Diabetes Mellitus disertai dengan masalah paru-paru dan asam urat. Kondisinya semakin lama semakin lemah. Meskipun sudah berobat ke dokter, penyakitnya tidak sembuh juga sampai akhirnya dia memiliki luka gangren di kakinya.

Dalam kondisi frustasi, Bapak Abu Bakar disarankan untuk menggunakan produk-produk HD oleh Bapak Toani yang merupakan seorang distributor HD. 15 hari menggunakan produk HD, Bapak Abu Bakar mengalami perubahan yang luar biasa. Tubuhnya kembali fit, luka membaik dan tidak bau. Setelah 1 bulan, kadar gulanya turun dan luka gangren yang tadinya membusuk sudah sembuh. Kondisi Bapak Abu Bakar saat ini benar-benar kembali fit seperti semula.

Abu Bakar Bin Niman, 64 Tahun

PERMASALAHAN BUANG AIR BESAR

Bapak Husni memiliki permasalahan buang air besar selama beberapa bulan terakhir ini. Setiap kali buang air besar, dia merasakan sakit yang sangat luar biasa dan selalu mengeluarkan darah segar. Keadaan ini membuat Bapak Husni trauma untuk melakukan buang air besar.

Beberapa kali berobat ke dokter, tidak ada perubahan yang signifikan. Berbagai pengobatan alternatif pun dia jalani, namun tidak ada yang bisa mengatasi permasalahan ini. Kemudian Bapak Husni teringat saran teman kerjanya yang juga seorang distributor HD untuk mengonsumsi produk HD. Saat itu juga dia membeli dan mengonsumsi produk HD.

Keesokan harinya, Bapak Husni tidak merasakan sakit saat buang air besar. Darah segar yang keluar saat buang air besar juga sudah berkurang. Setelah 3 hari konsumsi, keluhan sakit dan keluar darah sudah hilang. Bapak Husni pun bisa melakukan kegiatan rutin buang air besar dengan lancar.

M. Husni Thamrin, 40 Tahun

AUTISME

Di usia 1,2 tahun, Hafid belum bisa bicara. Tingkah lakunya juga berbeda dengan anak biasa. Setelah diperiksakan ke dokter, Hafid diduga menderita autisme. Akhirnya Hafid menjalani terapi selama ½ tahun, namun perkembangannya sangat lambat. Sampai usia 5 tahun, Hafid masih belum bisa bicara.

April 2011, Hafid menjalani pengobatan tradisional dimana pengobatan tersebut menggunakan produk HD. Dalam kurun waktu 5 bulan, perkembangan Hafid sangat baik. Bicaranya jelas, tingkah laku hiperaktifnya mulai berkurang dan sudah bisa diarahkan.

Dia juga bisa berhitung, membaca, menulis dan mengartikan bahasa Inggris. Tidak ada lagi tanda-tanda autisme pada diri Hafid karena sekarang dia sudah terlihat tenang, pintar, dan bisa sekolah di TK Umum.

M. Hafid Arrasyid, 7 Tahun

KANKER NASOFARING

Berawal dari rasa sakit kepala yang amat sangat, tenggorokan sulit untuk menelan makanan, dan pilek yang tak kunjung sembuh, diiringi ingus yang keluar dan terkadang bercampur sedikit darah namun tak pernah mimisan, akhirnya Pak Susanto memeriksakan dirinya ke dokter dan dari hasil CT Scan divonis menderita Kanker Nasofaring. Setelah menjalani radiasi, Pak Susanto mengalami efek seperti ludah kering, tak bisa menelan, sariawan yang parah dan untuk mengatasinya, Pak

Susanto mengonsumsi Clover Honey, Pollenergy 520, Honeybee PollenS serta menggunakan Herbal Throat Spray. Hasilnya, 2 Bulan setelah memakai produk HD, kondisi saya dinyatakan terbebas dari kanker nasofaring dan sudah tidak ada tampak sel ganas lagi.

Susanto Imam Sayuti, 36 tahun

BATU EMPEDU

Oktober 2009, Ibu Oktaviani melakukan USG abdomen, dan dari hasil USG diketahui bahwa ada batu empedu sebesar lebih kurang satu sentimeter. Dokter menganjurkan untuk operasi, tetapi ditolaknya, karena berharap masih ada cara lain selain operasi. Oleh temannya dikenalkan produk HDI.

Setelah mengonsumsi produk HDI selama tiga hari, badannya terasa lebih enak. Rasa sakit pada perut mulai berkurang. Setelah dua bulan mengonsumsi produk HDI, hasil USG-nya sungguh menggembirakan karena batu empedunya sudah menghilang.

Ibu Oktaviani SW, 32 tahun

TOXOPLASMA

Awalnya Ibu Melisa sering merasa mengantuk dan rambut rontok. Beliau menganggapnya ini hanya sebagai hal biasa. Kemudian Bu Melisa konsultasi ke dokter atas keluhan yang dialaminya. Menurut dokter 90% Ibu Melisa terkena penyakit toxoplasma. Kemudian Ibu Melisa mengonsumsi Royale Jelly Liquid, Pollenergy 520 dan Bee Propolis Tablet atassaran dr. Roy.

Setelah satu tahun berlalu, beliau terbebas dari penyakit toxoplasma. Kini Ibu Melisa pun sudah dikaruniai seorang bayi mungil. Terima kasih HD

Lo Melisa Permana, 40 tahun

KENCING BATU

Pak Warno mengalami kesulitan untuk buang air kecil, padahal rasa ingin buang air kecil begitu mendesak namun tidak ada air yang keluar, hingga membuatnya tidak dapat berjalan karena menahan rasa sakit Buang Air Besar pun juga mulai tersendat. Selama lima hari Pak Warno menggunakan bantuan selang. Pak Warno menolak untuk dioperasi dan lebih memilih untuk mengonsumsi produk HDI.

Setelah mengonsumsi produk HDI, dan selang dilepas, dari air kencingnya keluar batu-batu kerikil. Sambil tetap mengonsumsi produk HDI, Berkat produk HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royale Jelly Liquid, Pak Warno terbebas dari operasi kencing batu dan kencingnya sudah normal kembali dan sangat lancar.

Bpk. Warno, 53 tahun, Kediri

BATU EMPEDU

Oktober 2009, Ibu Oktaviani melakukan USG abdomen, dan dari hasil USG diketahui bahwa ada batu empedu sebesar lebih kurang satu sentimeter. Dokter menganjurkan untuk operasi, tetapi ditolaknya, karena berharap masih ada cara lain selain operasi. Oleh temannya dikenalkan produk HDI.

Setelah mengonsumsi produk HDI selama tiga hari, badannya terasa lebih enak. Rasa sakit pada perut mulai berkurang. Setelah dua bulan mengonsumsi produk HDI, hasil USG-nya sungguh menggembirakan karena batu empedunya sudah menghilang.

Ibu Oktaviani SW, 32 tahun

KANKER OVARIUM

Bulan Mei 2010, Ibu Ivonne didiagnosis oleh dokter menderita kanker ovarium sebesar 12 cm di bawah perut bagian bawah kiri, dan dianjurkan untuk operasi. Bulan Juni 2010 dilakukan operasi pengangkatan sel kanker. Namun sebelum operasi, dilakukan pemeriksaan cancer marker, dan menunjukan angka 211.

Lima hari setelah operasi, mengonsumsi produk HDI. Satu bulan kemudian dilakukan pemeriksaan cancer marker dan hasilnya turun drastis di angka 21. Bulan berikutnya, cancer marker kembali turun ke angka 15 dan dokter mengatakan bahwa pasien tidak perlu melakukan kemoterapi bahkan pasien dinyatakan sembuh.

Ibu Ivonne Karnadi, 63 tahun

TESTIMONIAL HDI BSKIN BB CREAM

TESTIMONIAL CLOVER HONEY

TESTIMONIAL GANGGUAN PROSTAT

Incoming search terms: